Tuesday 11 February 2014

Jasa Pembuatan Toko Online OpenCart

http://bikinin.web.id
By : http://bikinin.web.id

Untuk anda yang berbisnis Online dan ingin memiliki sebuah website untuk memajang produk anda. Kami akan merancang sebuah website canggih, menarik dan kreatif sesuai selera anda.
Ada berbagai pilihan CMS yang kami gunakan untuk membuat Toko Online Anda :

- Opencart.
  Opencart adalah CMS Ecommerce yang khusus didesain untuk keperluan Bisnis Online, jadi sangat cocok untuk perdagangan. Karena sangat lengkap data inventory, pelaporan penjualan, update stock barang, dan system pelayanan konsumen yang sangat canggih dan lengkap. Opencart sangat banyak digunakan untuk pembuatan Toko Online diseluruh dunia.
 
- Wordpress.
   Wordpress kini juga menyediakan tools untuk keperluan pembuatan Toko Online dan memiliki berbagai system yang bisa digunakan untuk membuat Toko Online yang baik. Ada berbagai pilihan yang bisa mempermudah pemilik Toko Online untuk mengoperasikan Toko pribadinya.

- Drupal
  Drupal adalah salah satu CMS canggih yang sangat tahan terhadap gangguan dan memiliki kestabilan. Drupal telah digunakan berbagai perusahaan dan pemerintahan untuk website mereka.

- Blogger
  Selain untuk blogging, blogger juga bisa di desain untuk pembuatan toko online. Selain menguntungkan untuk SEO karena blogger adalah milik google sendiri. Biaya pembuatan menjadi lebih murah karena tidak perlu sewa hosting. Anda cukup membeli domain .com untuk mempercantik nama Toko Online.

UNTUK MELIHAT HARGA UNTUK SETIAP CMS SILAHKAN KLIK DISINI

Please Give Us Your 1 Minute In Sharing This Post!
SOCIALIZE IT →
FOLLOW US →
SHARE IT →
Powered By: BloggerYard.Com

2 comments: